USAHA YANG SAYA LAKUKAN JIKA SAYA MENJADI PENGUSAHA

Saya akan membangun sebuah usaha sparepart racing untuk kendaraan karena menurut pandangan saya penduduk indonesia banyak yang mempunyai hobi memodifikasi kendaraannya, oleh sebab itu produk yang bentuknya cukup unik dan cukup kuat bahkan saya akan membuat produk saya dapat mendongkrak performance mesin kendaraan. Selain itu usaha saya untuk memperkenalkan produk saya kepada konsumen dengan cara membuat motor dan mobil balap yang berkualitas dan berprestasi dengan sponsor dari produk saya sendiri, karena di indonesia banyak yang suka dengan balap drag bike maka saya akan membuat sirkuit drag race dengan nama sirkuit seperti produk saya. Saya juga akan sering ikut mensponsori setiap event balap yang ada agar produk saya cukup dikenal oleh para konsumen, dan saya juga akan terus mengembangkan kreatifitas saya dan karyawan-karyawan saya agar dapat menghasilkan produk-produk baru yang berkualitas dan yang tidak kalah dengan produk asing. Menurut saya banyak para pencinta modifikasi di indonesia yang menggunakan produk asing seperti : DBS, TDR, YOSHIMURA, KAWAHARA, PDK dan lainnya. Meskipun produk dalam negeri banyak yang terkenal seperti : BRT, AHAU, CREAMPIE, BY PASS, AHRS, HRP dan lainnya. Tetap saja saya belum puas karena saya ingin negara indonesia menjadi negara penghasil produk sparepart racing kendaraan terbaik di dunia, meskipun begitu saya juga tidak mau kalah dengan produk-produk dalam negeri yang sudah cukup terkenal agar produk saya menjadi produk terbaik di dunia………
amienn….

Tentang ekofitriyanto

hobby drag race
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

